Image
Jl. Empu Tantular No.2`
Image
# 26Mar

workshop digital marketing dan foto produk bersama kwarcab kota semarang

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman anggota Kwarcab dalam pemasaran digital dan teknik fotografi produk. Acara tersebut diikuti oleh pelajar dari Kwarcab Kota Semarang. 
            Workshop ini dibagi menjadi dua bagian utama yaitu yang pertama Digital Marketing yang membahas mengenai konsep dasar pemasaran digital dan pentingnya pemasaran melalui online/ marketplace; penjelasan mengenai berbagai platform media social dan cara efektif memanfaatkannya untuk promosi produk; menjelaskan tentang startegi pemasaran konten untuk menigkatkan interaksi dan keterlibatan pelanggan; serta pemahaman tentang analisis data dan pengukuran kinerja kampanye digital. Yang kedua Foto Produk membahas teknik dasar fotografi produk, termasuk pencahayaan, komposisi, dan pengaturan kamera; penjelaskan tentang Pratik langsung dalam pengambilan foto produk dengan peralatan sederhana; membahas pengenalan tentang editing foto untuk meningkatkan kualitas visual produk serta diajak diskusi tentang estetika dan branding melalui fotografi produk.
            Perserta juga diberi kesempatan untuk Pratik/ berlatih langsung dalam pengambilan foto produk, Mereka juga dapat berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan sesama peserta dan pemateri. Acara berlangsung dengan antusiasme tinggi dari peserta dan mendapat tanggapan positif Para peserta meninggalkan workshop dengan pengetahuan yang lebih luas tentang pemasaran digital dan keterampilan fotografi produk